14 October 2009

Bupati Purwakarta Jenguk Korban Gempa Sumatera Barat

Bupati Purwakarta, H. Dedi Mulyadi, SH, Selasa siang pukul 14.30 WIB (13/10) menjenguk Ramlan (18), pemuda asal Desa Galudra, Kecamatan Pondoksalam, Purwakarta yang menjadi korban Gempa Sumatera Barat, di Rumah Sakit Efarina Etaham, Bungursari Purwakarta.

Bupati langsung masuk ke kamar 5 lantai 3 RS tersebut, tempat Ramlan mendapat perawatan. Didampingi Kabag Umum dan Kabag Humas Pemerintah Kabupaten Purwakarta, Bupati menyampaikan bantuan biaya perawatan sebesar Rp. 5 jt yang diterima oleh pihak keluarga. Menurut Bupati, pihaknya akan membantu proses tindak lanjut penyembuhan Ramlan. "Insya Allah, saya mewakili Pemerintah Daerah akan membantu Ramlan dalam tindak lanjut penyembuhan apabila memang dibutuhkan. Kalau perlu untuk kaki palsu, kita usahakan," tegasnya.



Sebagaimana diberitakan media nasional, Gempa di Sumatera Barat beberapa waktu lalu telah meluluhlantakkan sebagian Provinsi tersebut. Ramlan yang sedang bekerja pada pembangunan bangunan PT. TELKOM di Padang tertimpa reruntuhan hingga kakinya terjepit. Dengan alasan untuk menyelamatkan diri, Ramlan memotong kakinya sendiri menggunakan gergaji pemotong kayu.

1 comment:

  1. Asslamu'alaikum wr wb

    kalo boleh saya minta alamatnya kang ramlan yg jd korban gempa,
    saya ARI 20, sebagian dari warga Purwakarta yang pakai KAKI PALSU ,

    Salam
    Ari N.
    (ari.nopear@gmail.com)

    ReplyDelete

Berikan komentar anda disini...