02 October 2009

VISI DAN MISI PEMBANGUNAN
KANG H. DEDI MULYADI, SH


VISI

Purwakarta Berkarakter


MISI

  1. Mengembangkan pembangunan berbasis religi dan kearifan lokal, yang berorientasi pada keunggulan pendidikan, kesehatan, pertanian, industri, perdagangan dan jasa, serta berwawasan lingkungan.

  2. Mengembangkan infrastruktur wilayah yang berbasis nilai dan budaya lokal  serta berorientasi pada perubahan dan kompetisi global.

  3. Mengembangkan pemerintahan yang efektif,  yang berorientasi kepada kepuasan pelayanan publik,  potensi kewirausahaan birokrasi dan kemakmuran rakyat.

3 comments:

  1. Penerapan tekhnologi IT dengan nama KAHARTI merupakan ciri pencapaian misi no 3 namun belum efektif dan belum menyeluruh, SEMOGA ditahun sekarang minimal yang telah ada di efektifkan karena fungsi utama Pemerintah adalah Kepuasan Pelayanan Publik. barvo.. Kang H. Dedi Mulyadi, Bravo... Bupati Purwakarta, Bravo Purwakarta.... DIGJAYA PURWAKARTA SALAWASNA

    ReplyDelete
  2. Usaha apa yang sudah dilakukan sejauh ini untuk merealisasikan misi poin 3,terutama "kemakmuran rakyat" ???. We need the real action not only wrote on baliho or paper....

    ReplyDelete
  3. KENYATAANYA SANGAT JAUH DARI VISI DAN MISI *KUDU DI OPNAME*

    ReplyDelete

Berikan komentar anda disini...